Kamis, 15 Mei 2014

Ejakulasi Dini dan Kesehatan Seksual

Ejakulasi dini bisa menjadi masalah lengket, sehingga untuk berbicara. Ini hampir tidak pernah memiliki satu, penyebab yang jelas ; dan laki-laki yang terkena mungkin benar-benar membuat keadaan menjadi lebih buruk dengan terobsesi masalah ini. Untungnya, memahami penyebab potensial dan mengetahui bagaimana dan kapan untuk mendapatkan bantuan dapat membuka jalan bagi kesehatan seksual yang lebih baik, baik bagi pria yang terkena dampak dan bagi pasangannya. Untuk mulai dengan, fakta tentang ejakulasi dini dibahas di sini.

Apakah ejakulasi dini, sih?

Longgar didefinisikan, masalah ini terjadi ketika ejakulasi terjadi sebelum kedua pasangan siap. Dari sudut pandang medis, dokter cenderung menggambarkannya sebagai ejakulasi yang terjadi dalam waktu kurang dari satu menit penetrasi. Sementara slip sesekali mungkin tidak ada sama sekali untuk khawatir, ketika itu terjadi secara konsisten, itu bisa menjadi masalah yang memprihatinkan ; pria tidak harus malu untuk mengatasi masalah dengan dokter mereka.



Apa yang menyebabkan laki-laki untuk ejakulasi sebelum mereka siap ?

Tidak ada penyebab tunggal untuk masalah ini, dan bagi kebanyakan pria, dapat berhubungan dengan kombinasi faktor, baik psikologis dan fisik. Beberapa yang lebih umum ini adalah sebagai berikut :

    Sebuah sejarah masa lalu mencoba untuk ejakulasi dengan cepat untuk menghindari " tertangkap basah. "
    Rasa bersalah atau kecemasan terkait dengan tindakan seksual ; atau kecemasan kinerja.
    Masalah hubungan.
    Masalah biologis, termasuk kadar hormon, masalah tiroid, dan keturunan.
    Masalah fisiologis seperti kerusakan saraf atau penarikan dari obat tertentu.

Apa jenis pengobatan yang tersedia?

Mengobati ejakulasi dini terutama tergantung pada penyebab utama, dan laki-laki dan mitra mereka harus bekerja dengan profesional medis untuk memutuskan bentuk terbaik pengobatan - biasanya merupakan kombinasi dari self-help praktek, terapi dan mungkin obat-obatan. Perawatan mungkin termasuk :

    Masturbasi satu atau dua jam sebelum berhubungan seks ;
    The " pemerasan " teknik, di mana pria menarik diri dari pasangannya ketika ia merasa bahwa ejakulasi sudah dekat dan meremas ujung penis ;
    Konseling, baik secara individual atau, terutama dalam hal masalah-masalah hubungan, dengan kedua pasangan ;
   . Antidepresan ( SSRI tertentu yang digunakan untuk mengobati depresi dan kecemasan dikenal untuk membantu menunda ejakulasi Namun, obat ini dapat juga tingkat libido rendah, sehingga mereka harus dipertimbangkan setelah pilihan lain ;
    Krim anestesi topikal. Resep atau over-the -counter krim kadang-kadang dapat memberikan efek mati rasa, memperlambat proses. Namun, karena beberapa di antaranya benar-benar tidak dibuat untuk kulit halus penis, hati-hati - serta pengawasan medis - disarankan.

Sebuah kata akhir : menjaga kondisi penis

Sebagai seorang pria bekerja untuk menyelesaikan masalah dengan ejakulasi dini, perhatian ekstra untuk perawatan penis dibenarkan. Melindungi jaringan penis dari kerusakan akibat masturbasi atau sesi seks yang berkepanjangan mungkin memerlukan beberapa langkah tambahan di harian rejimen perawatan pribadi.

Untuk mulai dengan, penting untuk memastikan bahwa anggota yang bersih dan segar, baik sebelum dan sesudah. Mandi setiap hari bisa mengurus masalah ini, dan juga merupakan ide yang baik untuk membilas setiap spermisida akumulasi, cairan tubuh, atau lubes, dengan meninggalkan di belakang ini dapat menyebabkan iritasi dan reaksi kulit sensitif.

Produk perawatan pribadi yang tepat harus menjadi pertimbangan di sini. Sabun, shampoo dan mencuci tubuh dirancang untuk membersihkan kotoran dan minyak, sehingga mereka dapat memiliki kecenderungan untuk mengupas minyak alami kulit dalam proses, meninggalkan, gatal, kulit kasar yang tampak kering. Menggunakan pembersih, sabun minyak zaitun hypoallergenic atau bahkan mencuci bayi dapat membantu untuk menghilangkan masalah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar