Kamis, 15 Mei 2014

Berita buruk: Tentang 20-40% dari Pria Menderita Dari Ejakulasi Dini

Jika Anda mencari jalan pintas untuk membantu Anda memerangi ejakulasi dini Anda, itu bukan ide yang terbaik. Namun, jika Anda ingin menemukan obat tahan lama untuk ejakulasi dini dan bertahan lebih lama di tempat tidur, maka Anda harus mengetahui faktor-faktor yang mendasari untuk kondisi Anda. Memang benar bahwa banyak pria yang menderita ejakulasi dini tetapi tidak semua laki-laki ejakulasi terlalu cepat untuk alasan yang sama.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan PE, seperti genetika, hormon, kecemasan kinerja seksual, pengalaman seksual masa lalu, dan stres. Selain faktor-faktor tersebut, juga diketahui bahwa pria yang menderita disfungsi ereksi atau masalah ereksi yang juga pada risiko lebih besar menderita ejakulasi dini. Hal ini terutama berlaku, karena kebanyakan dari mereka kebetulan terburu-buru melalui seks karena mereka takut mereka akan kehilangan ereksi mereka.



Saya tahu dari pengalaman bahwa ketika Anda menderita PE, itu bisa memalukan dan frustasi bagi Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa meskipun fakta bahwa sekitar 20-40 % pria di seluruh dunia menderita ejakulasi dini, kita tidak bisa menyimpulkan hanya ada satu penyebab.

Pada artikel ini, kita akan melihat penyebab ejakulasi dini. Yang mengatakan ; ingat bahwa setiap orang dapat belajar untuk kembali program kemampuan fisik dan mental untuk bertahan lebih lama di tempat tidur. Anda tidak perlu menjadi frustrasi tentang ejakulasi dini... itu BISA disembuhkan.

Penyebab Ejakulasi Dini

1. Pengaruh Psikologis

Penelitian telah menunjukkan banyak kasus ejakulasi dini dikaitkan dengan pengaruh psikologis. Ini adalah ketika seorang pria menjadi aktif secara seksual atau mengalami seks di tahun-tahun awal atau selama masa pubertas dan kedewasaan. Selama periode tersebut, sebagian besar anak laki-laki terburu-buru melalui hubungan seks karena takut tertangkap. Dan situasi seperti itu dapat memiliki dampak besar pada bagaimana seorang pria menangani gairah seksualnya di kemudian hari. Ini benar-benar dapat membuatnya klimaks kapan saja sangat cepat ia berhubungan seks.

2. Gugup

Kegugupan adalah perasaan cemas yang Anda miliki ketika Anda memiliki kegelisahan. Dari pengalaman pribadi, ketika Anda merasa gugup, dapat menghambat kemampuan Anda untuk mengontrol ejakulasi Anda. Ini adalah ketika Anda takut Anda tidak dapat melakukan atau membuat seorang wanita.

3. Regangan Emosional

Ini adalah ketika Anda terlalu bersemangat karena Anda akan melakukan hubungan seks, terutama jika itu adalah pertama kalinya Anda. Ini hanya menjadi terlalu banyak bagi Anda untuk menangani. Anda mungkin belum pernah berhubungan seks sebelumnya, Anda terlalu bersemangat Anda akan melakukannya malam ini, dan ini membawa kita kembali ke titik pertama kami - pengaruh psikologis - kondisi ini dapat memiliki dampak besar pada bagaimana Anda menangani gairah seksual Anda kemudian di hidup.

4. Disfungsi ereksi

Dengan disfungsi ereksi, ketika seorang pria menderita satu, karena dia takut dia tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan ereksi dan bahwa ia juga takut dia akan kehilangan itu, ia bergegas melalui hubungan seks. Ketika ia melanjutkan dengan tindakan ini, otak akan terbiasa untuk itu dan karena pengaruh otak bagaimana organ-organ tubuh kita berfungsi, ini memberitahu otak untuk ejakulasi sesegera mungkin kapan saja Anda melakukan hubungan seks, bahkan jika disfungsi ereksi tidak hadir.

5. Teknik Masturbasi Miskin

Apakah Anda tahu bahwa masturbasi dapat membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur ? Ya, itu benar. Menggunakan teknik masturbasi yang tepat dapat membantu Anda menikmati seks tahan lama. Tetapi menggunakan masturbasi untuk memperbaiki cepat ( keinginan untuk memiliki orgasme secepat mungkin ) dapat memiliki dampak negatif pada kontrol ejakulasi Anda dan kemungkinan untuk memicu ejakulasi cepat ketika tindakan nyata menyentuh tempat tidur.

Meskipun, setiap orang dapat menderita ejakulasi dini, biasanya sering terjadi pada pria yang lebih muda. Ejakulasi dini juga dapat bervariasi dalam banyak hal tergantung pada situasi, seperti, jika Anda dengan pasangan seksual yang baru. Situasi lain berkaitan dengan berapa lama sejak terakhir kali Anda melakukan hubungan seks.

Terlepas dari segalanya, ingatlah bahwa setiap orang dapat belajar untuk kembali program kemampuan fisik dan mental untuk mengalahkan ejakulasi dini dan bertahan lebih lama di tempat tidur. Anda tidak perlu menjadi frustrasi tentang ejakulasi dini... itu BISA disembuhkan.

Saya percaya artikel ini telah menunjukkan beberapa penyebab ejakulasi dini. Punya informasi dari Anda sendiri untuk berbagi ? Apa penyebab ejakulasi dini dan apa yang membuat Anda menikmati seks tahan lama ? Berbagi di komentar. Jangan lupa untuk berbagi posting ini dengan teman-teman Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar