Kamis, 15 Mei 2014

Cara Efektif Pernapasan Teknik Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

Sejak zaman kuno, orang telah mencoba untuk mengembangkan teknik untuk lebih mengontrol napas mereka yang membantu mereka dalam kesehatan mereka secara keseluruhan dan kesejahteraan. Kebanyakan disiplin seni bela diri, Cina Kung Fu atau bahkan meditasi difokuskan pada pengembangan kontrol yang lebih baik atas pernapasan. Hal ini dapat memiliki efek keseluruhan memberikan Anda rasa tinggi kontrol atas tubuh Anda dan tingkat gairah. Hal ini pada gilirannya akan memberikan Anda kontrol lebih baik atas ejakulasi Anda ketika datang ke seks.

Kebanyakan pria membuat napas cepat pendek saat berhubungan seks yang merupakan kesalahan kritis. Itu membuat jantung memompa lebih cepat dan membuat Anda terlalu bersemangat dan terangsang dengan cepat yang memiliki efek akhirnya ejakulasi dini.
Mengontrol tingkat pernapasan dan gairah Anda adalah kunci untuk mencegah ejakulasi dini. Untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, Anda hanya perlu lebih memperhatikan pernapasan Anda dengan mengambil dan mempertahankan lambat, berkelanjutan pernapasan dalam sepanjang seluruh proses. Hal ini harus dilakukan sejak awal untuk dapat mencegah ejakulasi dini.

Berikut adalah teknik pernapasan yang sangat efektif yang dapat membantu mencegah ejakulasi dini. Teknik ini disebut " Pernapasan Segitiga " dan berakar pada Yoga dan bentuk lain yang sejenis meditasi. Ini membantu mengembangkan ketenangan intens dan relaksasi tubuh. Ini memiliki efek menghidupkan kembali segala jenis kecemasan kinerja dan menurunkan tingkat gairah Anda sehingga bisa lebih terkontrol. Disarankan bahwa latihan pernapasan ini dapat dilakukan setiap hari untuk meningkatkan tingkat energi Anda, kontrol pernapasan, perasaan kesejahteraan di dalam tubuh Anda dan produksi serotonin.

Cara Melakukan Pernapasan Segitiga

Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan 4 langkah. Hal ini dapat dilakukan sebagai latihan sehari-hari atau selama hubungan seks.

1. Tarik napas selama tiga detik.
2. Tahan napas selama tiga detik.
3. Buang napas selama tiga detik.
4. Mulai lagi.

Ini adalah teknik pernapasan sederhana di mana pernapasan dilakukan pada interval yang sama dari tiga detik dengan tiga proses. Ini tidak perlu tiga detik, karena Anda dapat memilih interval yang Anda inginkan dan bekerja lebih baik untuk Anda. Ketika Anda pertama kali mulai mencoba teknik pernapasan ini saat berhubungan seks, Anda mungkin ingin menghitung detik dalam pikiran Anda saat Anda melakukan pernapasan. Mungkin baik untuk melakukannya terutama selama saat-saat kegembiraan dan gairah terlalu tinggi. Menghitung detik dan fokus pikiran Anda pada penghitungan dan pernapasan Anda dapat membantu rileks dan mengambil fokus Anda dari gairah Anda. Anda tidak perlu menghitung detik dalam pikiran Anda setelah Anda terbiasa untuk itu dan Anda dapat membuat bernapas secara alami.

Anda mungkin menemukan bahwa teknik pernapasan ini tidak berbuat banyak dalam hal untuk membantu mereka bertahan lebih lama di tempat tidur. Namun, perlu diingat bahwa Roma tidak dibangun dalam satu hari. Latihan yang konsisten dan terus-menerus dalam teknik pernapasan ini akan memastikan bahwa Anda menuai keuntungan dari teknik pernapasan ini. Tidak hanya akan membantu dalam mencegah ejakulasi dini, Anda akan menemukan diri Anda dalam kontrol yang lebih baik dari tubuh Anda dan gairah serta merasa lebih tenang dan santai jika Anda berlatih setiap hari.

Last but not least, teknik pernapasan ini dapat dibuat lebih efektif jika Anda mampu memvisualisasikan segitiga seperti Anda menghitung pernapasan Anda. Mental gambar titik bergerak dari ujung sebuah segitiga sama sisi saat Anda menarik napas, tahan dan buang napas. Hal ini membantu untuk menjaga ritme Anda saat Anda bernapas dan rileks. Selain mencegah ejakulasi dini, latihan pernapasan ini akan membantu Anda berkonsentrasi lebih baik pada pekerjaan Anda, un - kekacauan pikiran Anda dan meringankan Anda dari stres apa pun yang Anda menemukan diri Anda masuk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar