Kamis, 15 Mei 2014

Tahan Lama di Tempat Tidur untuk Pria Rawan Ejakulasi Dini

Dapat bertahan lebih lama di tempat tidur dicapai untuk orang-orang yang rentan terhadap ejakulasi dini ? Jika Anda menderita ini, maka mungkin tampaknya hampir mustahil untuk mengatasi sindrom ini. Tapi sebenarnya, lebih tahan lama di tempat tidur dapat dicapai bahkan untuk kasus penderita terburuk tentang ejakulasi dini.

Ada harapan dan Anda mungkin akan terkejut betapa mudahnya mencegah ejakulasi dini dapat.



Tentu saja dengan sebagian solusi untuk masalah, latihan dan kesabaran harus digunakan. Hampir semua orang memiliki satu titik atau lain menderita ejakulasi dini. Orang-orang yang tidak lagi menderita ini sering kali orang-orang yang telah memiliki banyak latihan. Orang dengan pacar stabil atau orang-orang yang telah memiliki banyak pasangan seks dan teratur. Mereka pada dasarnya digunakan untuk kegembiraan mental seks dan dapat mengendalikan dorongan mereka. Mereka juga secara fisik digunakan untuk sensasi seks dan dapat bertahan lama karena itu.

Ada satu hal : Anda tidak perlu pacar stabil atau pasangan tetap untuk berlatih kemampuan abadi Anda. Anda dapat melakukan ini sendiri.

Berikut adalah cara untuk bertahan lebih lama di tempat tidur dan menyembuhkan ejakulasi dini sekali dan untuk semua :

    Berlatih dengan masturbasi. Anda ingin bertahan lama kan? Nah langkah pertama adalah untuk berlatih masturbasi dan berlangsung selama mungkin. Cobalah untuk masturbasi selama 5 menit sambil membayangkan berhubungan seks dengan seseorang. Ini kemungkinan akan menjadi jauh lebih sulit daripada tampaknya. Kita semua melatih tubuh kita untuk ejakulasi secepat mungkin saat masturbasi. Jadi sekarang kita harus membalik pola itu dan bekerja pada abadi. Segera setelah Anda merasa ejakulasi datang, berhenti dan beristirahat sejenak. Ambil beberapa bernafas dalam-dalam dan kemudian melanjutkan. Terus mulai dan berhenti sampai Anda mencapai tanda 5 menit. Akhirnya, Anda akan ingin untuk menetapkan tujuan selama 10 menit dengan dimulai minimal dan berhenti.

    Pelatihan Kegel. Di sinilah Anda akan benar-benar bersinar ketika datang untuk menghilangkan ejakulasi cepat. Latihan Kegel melibatkan meremas otot antara testis dan anus (coba buang air kecil dan kemudian berhenti dan Anda akan merasakan otot di tempat kerja ). Ini adalah otot yang bertanggung jawab untuk mengontrol ejakulasi. Jadi jika Anda dapat mengendalikan otot ini, Anda dapat mengontrol ejakulasi Anda! Cukup melenturkan otot ini untuk set 10 untuk beberapa hari pertama. Kemudian cobalah untuk 20, kemudian 30, 40, dan seterusnya. Sekarang kembali ke sesi masturbasi Anda. Setelah Anda merasa ejakulasi datang, melenturkan otot itu dan Anda akan melihat bagaimana Anda sekarang dapat mencegah aliran ejakulasi terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar