Kamis, 15 Mei 2014

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Posisi Seks Terbaik

Ingin tahu bagaimana untuk mengobati ejakulasi dini dengan posisi seks terbaik ? Berikut adalah kabar baik! Pencarian Anda berakhir di sini ! Artikel ini mengungkapkan posisi seksual terbaik yang tidak hanya meninggalkan dia mengemis lebih, tetapi hanya akan membantu pria untuk bertahan lebih lama di tempat tidur tanpa upaya tambahan.

Ada posisi seksual tertentu yang menyebabkan stres yang tidak perlu pada lengan, kaki dan bagian lain dari tubuh Anda. Stres ini membuat sulit untuk mengontrol gairah Anda dan menunda ejakulasi Anda.
Misalnya, posisi seksual khas dengan Anda di atas bukanlah posisi yang harus Anda gunakan jika Anda belajar bagaimana untuk mengobati ejakulasi dini. Hal ini karena posisi ini sering menempatkan begitu banyak stres dan ketegangan pada otot-otot Anda yang akhirnya menyebabkan Anda kehilangan kontrol atas gairah Anda dan ejakulasi prematur.

Jadi, apa posisi seksual terbaik yang dapat menunda ejakulasi Anda?

1. Terbaik Seksual Posisi 

Posisi ini telah dikatakan salah satu posisi seksual terbaik jika Anda ingin tahu bagaimana untuk mengobati ejakulasi dini.

Dalam posisi ini, Anda telah dia dipasang di atas Anda saat berhubungan seks.

Sekarang, mengapa ini posisi terbaik untuk membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur ?

Dengan posisi ini, Anda dapat bersantai. Salah satu kunci jawaban tentang bagaimana untuk mengobati ejakulasi dini adalah tentang bersantai tubuh dan pikiran Anda. Ini " cowgirl " Posisi menghilangkan stres bagi Anda untuk melakukan. Sebaliknya, apa yang Anda lakukan hanyalah berbaring dan membiarkan dia mengambil alih. Ketika tubuh Anda santai, Anda akan berada dalam kontrol yang lebih besar dari gairah Anda dan itu akan memperlambat ejakulasi Anda.

2. Posisi Seksual Terbaik 

Ini adalah posisi seksual lain yang memegang jawaban bagaimana untuk mengobati ejakulasi dini.

Dalam posisi ini, pasangan wanita Anda tetap di atas Anda, tetapi dengan punggungnya menghadap ke arah Anda. Anda dapat dengan mudah meregangkan tangan Anda untuk membelai payudaranya dan menikmati dana dan kesenangan dari tindakan itu. Seperti posisi pertama, posisi ini memungkinkan Anda untuk bersantai tubuh Anda dan mencegah ejakulasi dini tanpa usaha ekstra.

3. Posisi Seksual Terbaik 

Posisi ini adalah di mana Anda dan pasangan wanita Anda berbaring " berdampingan " dengan punggungnya menghadap ke arah Anda. Pinggulnya harus menekan pangkal paha Anda saat Anda memasukkan dari belakang.

Bagaimana mengobati ejakulasi dini dengan posisi ini ? Yah, seperti posisi atas, posisi ini memberi Anda banyak kontrol atas rangsangan Anda dan tingkat gairah yang membantu Anda untuk mencegah ejakulasi dini.

Dengan berbaring, Anda mengambil stres dan ketegangan yang diberikan pada lengan dan kaki. Anda juga dapat mengontrol kecepatan menyodorkan, kedalaman dan intensitas.

Ini juga merupakan posisi yang bagus karena Anda dapat memperlambat menyodorkan Anda kapan saja dan membungkuk untuk mencium atau membelai payudaranya. Hal ini akan membantu mengalihkan perhatian Anda dari kesenangan Anda sendiri dan menjaga setiap ejakulasi terlalu cepat di teluk.

Semakin banyak posisi Anda bereksperimen, kemungkinan lebih tinggi bagi Anda untuk menemukan posisi seksual terbaik yang memberikan Anda kontrol lebih besar atas gairah Anda dan ejakulasi. Selain itu, mencoba berbagai gaya dan posisi akan menambahkan lebih rempah-rempah dan menyenangkan untuk pengalaman seksual seluruh Anda.

Jadi, bagaimana untuk mengobati ejakulasi dini, bekerja keluar posisi seksual terbaik adalah salah satu cara terbaik. Kuncinya adalah untuk mengetahui posisi paling cocok untuk anda dan melakukannya dengan benar. Dalam hal ini, Anda akan dapat membunuh dua burung dengan satu batu - yaitu menikmati seks dan menunda ejakulasi dini tanpa upaya tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar